DetikSepakbola
Sabtu 25 November 2017, 07:29 WIB

Jelang Liverpool Vs Chelsea

Klopp: Salah Tak Perlu Buktikan Apa pun di Hadapan Chelsea

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Klopp: Salah Tak Perlu Buktikan Apa pun di Hadapan Chelsea Pertandingan antara Liverpool dan Chelsea bukan ajang pembuktian untuk Mohamed Salah (Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters)
Liverpool - Laga antara Liverpool dan Chelsea akan jadi reuni untuk Mohamed Salah. Bagi Salah, ini bukan ajang pembuktian bahwa Chelsea sudah salah membuangnya.

Salah tampil apik sejak direkrut Liverpool dari AS Roma pada musim panas lalu. Pemain asal Mesir itu langsung unjuk gigi dengan mencetak 14 gol dalam 20 pertandingan.

Performa Salah tersebut bertolak belakang dengan masanya di Chelsea. Saat berseragam The Blues pada Januari 2014-Februari 2015, Salah cuma bikin dua gol dan empat assist dari total 19 kali penampilan di semua kompetisi hingga akhirnya dilepas ke Fiorentina.

Akhir pekan ini, Salah akan menghadapi mantan klubnya itu di Anfield dalam lanjutan Premier League, Minggu (26/11/2017) dini hari WIB. Menurut Juerge Klopp, Salah tak perlu membuktikan apa pun kepada Chelsea di pertandingan tersebut.

"Saat itu dia sangat muda di tim yang sangat kuat dan tidak bertahan (di Chelsea). Itu sering terjadi," Klopp mengatakan seperti dikutip Sky Sports.

"Pemain lain yang mirip adalah Kevin De Bruyne dan sekarang dia tidak terlalu buruk," Klopp melanjutkan.

"Mereka saat itu sudah punya tim penyerang yang fantastis. Tidak ada yang perlu disalahkan dan tentu bukan Mo. Dia sudah banyak berkembang, khususnya terkait fisik. Saya pikir dia tidak perlu membuktikan apapun dan saya pikir dia juga tidak melihatnya seperti itu," ucapnya.


(nds/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed