DetikSepakbola
Selasa 12 Desember 2017, 14:13 WIB

Apakah Selebrasi City di Old Trafford Berlebihan?

Yanu Arifin - detikSport
Apakah Selebrasi City di Old Trafford Berlebihan? Foto: Darren Staples/Reuters
Jakarta - Keributan di Stadion Old Trafford disebut karena manajer Manchester United Jose Mourinho terganggu dengan selebrasi pemain Manchester City. Berlebihankah?

City menang atas MU dengan skor 2-1 saat melawat ke Old Trafford, Minggu (10/12/2017). Tak cuma menjauhkan kenggulan jadi 11 poin, The Citizen juga menorehkan rekor baru dengan mengemas 14 kemenangan beruntun di Premier League.

Keberhasilan itu membuat para pemain City berpesta di ruang ganti Stadion Old Trafford. Merasa perayaan kemenangan City berlebihan, Jose Mourinho dikabarkan menyambangi ruang ganti The Citizens. Dari situlah muncul keributan.

Disebutkan, Mourinho dan asisten pelatih City Mikel Arteta terkena lemparan botol minuman. Bahkan Arteta sampai mengalami luka di bagian keningnya.

Dari kejadian itu, banyak kecaman terkait selebrasi City yang dinilai tak seharusnya dilakukan. Tapi, eks striker Arsenal Ian Wright menilai apa yang dilakukan tim besutan Pep Guardiola itu sah-sah saja.

"Ini sangat lucu. Saya pikir Anda tidak bisa menyalahkan City," Wright mengatakan di BBC.

"Orang-orang menuduh mereka tidak berkelas, tidak tahu bagaimana bereaksi ketika menang, tapi Anda harus mempertimbangkan mereka baru saja memecahkan rekor, 14 kemenangan beruntun, saat menghadapi lawan terbesar mereka," Wright menambahkan.
(yna/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed