DetikSepakbola
Rabu 13 Desember 2017, 00:45 WIB

Mourinho Tak Mau Banyak Komentari Perayaan Pemain City

Lucas Aditya - detikSport
Mourinho Tak Mau Banyak Komentari Perayaan Pemain City Manajer Manchester United, Jose Mourinho ()Foto: Jason Cairnduff/Action Images via Reuters
Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak mau mengomentari perayaan Manchester City di Old Trafford. Dia cuma menyinggung soal keberagaman.

City melakukan perayaan usai menaklukkan MU di Old Trafford akhir pekan lalu. Para pemain The Citizens pun melakukan perayaan, yang dikabarkan sampai memicu keributan di lorong menuju rang ganti.


Manajer City, Josep Guardiola, sudah memberi komentar mengenai hal itu. Mourinho pun memilih untuk tak menanggapinya.

Hal itu diungkapkan saat konfrensi pers menjelang pertandingan Setan Merah melawan Bournemouth. Mourinho lebih tertari membahas pertandingan melawan The Cherries.


"Katanya, katanya. Saya berada di sini bukan untuk menanggapi komentarnya. Yang bisa saya katakan hanya bahwa untuk saya (itu) merupakan pertanyaan mengenai keragaman, keragaman dalam hal sikap, keragaman dalam pendidikan. Hanya itu, dan tak lebih dari itu," kata Mourinho di Soccernet.

"Konfrensi pers ini menjelang laga melawan Bournemouth. Ini bukan pasca laga melawan Manchester City. Itu sudah selesai dan konfrensi pers ini menjelang laga melawan Bournemouth. Saya tahu, tapi saya terus menegaskan ini jelang laga melawan Bournemouth," dia menegaskan.



(cas/ran)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed