DetikSepakbola
Rabu 13 Desember 2017, 19:23 WIB

Bahas Kans Juara Arsenal, Lacazette: Butuh Keajaiban

Kris Fathoni W - detikSport
Bahas Kans Juara Arsenal, Lacazette: Butuh Keajaiban Alexandre Lacazette (Foto: Dan Mullan/Getty Images)
London - Dengan situasi saat ini Arsenal butuh keajaiban untuk menjuarai Premier League. Begitu penilaian Alexandre Lacazette saat membahas kans juara timnya.

Penilaian Lacazette itu salah satunya dikarenakan peringkat The Gunners di papan klasemen saat ini, dengan berada di posisi keenam papan klasemen dengan 29 poin.

Selain itu ada pula fakta bahwa Arsenal sudah ketinggalan 17 poin dari pemuncak klasemen Manchester City yang saat ini melaju dengan mantap sebagai satu-satunya yang belum terkalahkan.

"Saat ini akan sangat rumit untuk menjuarainya," ujar Lacazette di Sky Sports, ketika ditanya mengenai peluang Arsenal meraih titel.

"Kami benar-benar butuh sebuah keajaiban. City harus kalah dalam banyak pertandingannya padahal kita semua tahu bagaimana catatan mereka. Tapi target saat ini adalah lolos ke Liga Champions dan seandainya bisa sekaligus juara, fantastis," ucapnya.

Lacazette bergabung dengan Arsenal pada musim panas. Dari 16 laga Premier League 2017/2018 sejauh ini, ia sudah mencetak delapan gol.



(krs/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed