DetikSepakbola
Kamis 14 Desember 2017, 01:23 WIB

FA Beri Waktu Ekstra untuk MU & City Observasi Ribut-Ribut di Derby

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
FA Beri Waktu Ekstra untuk MU & City Observasi Ribut-Ribut di Derby Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters
London - Manchester United dan Manchester City mendapatkan tambahan waktu dari FA untuk memeriksa lebih lanjut kejadian ribut-ribut di derby lalu.

Seperti diketahui terjadi keributan di lorong ruang ganti Stadion Old Trafford selepas laga antara MU melawan City usai, Sabtu (9/12/2017) lalu. Keributan terjadi menyusul adu mulut antara Manajer MU Jose Mourinho dan kiper City Ederson Moraes.


Mourinho kabarnya kurang berkenan dengan cara City merayakan kemenangan, karena terlampau berisik. Dari sana kejadiannya bereskalasi.

Kejadian itu mendapatkan perhatian dari FA. Asosiasi Sepakbola Inggris itu mulanya meminta klub melapor dan memberikan penjelasan terkait insiden itu, paling lambat Rabu (13/12/2017) malam waktu setempat.

Tapi kemudian FA memutuskan memperpanjang batas waktunya untuk dua hari ke depan, sampai Jumat (15/12) petang waktu setempat. Pertimbangannya adalah kedua tim sama-sama disibukkan dengan laga tengah pekan.

MU, yang berada di posisi dua klasemen Premier League, akan menghadapi Bournemouth, Kamis (14/12) dinihari WIB ini. Sementara di saat bersamaan, City menghadapi Swansea City.
(raw/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed