DetikSepakbola
Kamis 14 Desember 2017, 11:27 WIB

Shearer Heran dengan Reaksi Lukaku Usai Jebol Gawang Bournemouth

Kris Fathoni W - detikSport
Shearer Heran dengan Reaksi Lukaku Usai Jebol Gawang Bournemouth Romelu Lukaku usai mencetak gol ke gawang Bournemouth (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Jakarta - Reaksi Romelu Lukaku usai mencetak gol penentu kemenangan Manchester United atas Bournemouth menimbulkan tanda tanya. Termasuk dari mantan pesepakbola Alan Shearer.

MU menang 1-0 atas Bournemouth di Old Trafford, Kamis (14/12/2017) dini hari WIB. Satu-satunya gol di dalam pertandingan pekan ke-17 Premier League itu dicetak oleh Lukaku di menit ke-25.

Nah, usai mencetak gol tersebut Lukaku tidak memperlihatkan ekspresi yang lazim diperlihatkan usai menjebol gawang tim lawan. Lukaku justru menunduk dan berlalu begitu saja, walaupun akhirnya sempat mengangkat tangan ke udara.


"Terkecuali ada sesuatu yang tidak kita sadari, minimnya reaksi dari Lukaku atas golnya amatlah mengejutkan. Mungkin itu caranya menjawab kritikan. Itu baru menjadi golnya yang kedua dalam 10 laga Premier League," ujar Shearer di Match of the Day BBC.

"Akhir pekan lalu saya mengucapkan sesuatu yang negatif terhadap dirinya, bahwa ia harus bermain dengan lebih baik lagi. Tapi mencetak gol adalah jawaban yang sempurna."

"Itu mengapa saya terkejut ia tidak berlari dengan girang, tersenyum, atau mengangkat tangan ke udara dengan riang. Mencetak gol, apalagi penentu kemenangan, pastinya memunculkan perasaan luar biasa," tuturnya.



(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed