DetikSepakbola
Kamis 04 Januari 2018, 06:21 WIB

Kecewanya Conte Usai Chelsea Gagal Menang di Emirates

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Kecewanya Conte Usai Chelsea Gagal Menang di Emirates Foto: John Sibley /Action Images via Reuters
London - Chelsea dipaksa menerima hasil imbang 2-2 melawan Arsenal. Manajer Chelsea Antonio Conte kecewa karena merasa timnya layak memenangi pertandingan.

Di Stadion Emirates, Kamis (4/1/2018) dinihari WIB, pertandingan berjalan terbuka sejak awal. Setelah mengakhiri babak pertama tanpa gol, Jack Wilshere mencetak gol untuk membawa Arsenal memimpin atas Chelsea di menit ke-63.

Kurang dari lima menit, Chelsea menyeimbangkan permainan lewat gol penalti Eden Hazard yang diawali oleh pelanggaran Hector Bellerin. Bek Chelsea Marcos Alonso menciptakan gol guna membalikkan keunggulan menjadi 2-1 di menit ke-84.


Akan tetapi, kemenangan the Blues yang sudah di depan mata mesti sirna usai Bellerin mencetak gol di masa injury time yang memastikan kedua tim berbagi angka. Sebelum laga berakhir, Chelsea nyaris mencetak gol tambahan lewat upaya Alvaro Morata dan Davide Zappacosta.

"Saya pikir sayang sekali karena ketika Anda memiliki begitu banyak peluang mencetak gol, Anda harus memenangi pertandingan," kata Conte kepada Sky Sports.

"Daripada membicarakan tentang hasil seri melawan sebuah tim bagus -- tapi di pertandingan ini kami layak menang karena kami menciptakan banyak peluang," sambung dia.

"Kami seharusnya kecewa, kami punya peluang menang yang besar. Tapi kami harus menerima hasil akhirnya. Kami menang bersama-sama, kalah bersama-sama, seri pun bersama-sama."

[Gambas:Video 20detik]


(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed