DetikSepakbola
Jumat 12 Januari 2018, 17:33 WIB

Kolasinac dan Mustafi Rayu Draxler untuk Gabung Arsenal?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Kolasinac dan Mustafi Rayu Draxler untuk Gabung Arsenal? Julian Draxler dan teman-temannya di London (Instagram @draxlerofficial)
London - Julian Draxler disebut-sebut sedang diminati Arsenal. Maka dari itu dua pemain The Gunners, Sead Kolasinac dan Shkodran Mustafi coba merayunya.

Arsenal kemungkinan besar bakal ditinggal Mesut Oezil dan Alexis Sanchez akhir bulan ini menyusul belum adanya kesepakatan soal kontrak baru. Ketimbang kehilangan keduanya secara cuma-cuma musim panas nanti, Arsenal lebih baik menjualnya saat ini.

Oleh karenanya Arsenal pun coba mencari pemain baru untuk jaga-jaga jika Sanchez dan Oezil jadi pergi Januari ini. Beberapa nama sudah muncul ke publik seperti Riyad Mahrez, Thomas Lemar, dan kini Julian Draxler.

Kebetulan nama terakhir memang sulit mendapat tempat di tim utama Paris St-Germain sejak kedatangan Neymar. Dengan Piala Dunia menunggu musim panas nanti, Draxler butuh jaminan starter dan Arsenal bisa memberikan itu.

Nah, gosip yang tengah santer mengaitkan Draxler dengan Arsenal itu boleh jadi dimanfaatkan pemain tim London Utara itu, Mustafi dan Kolasinac. Keduanya dekatdengan Draxler mengingat Mustafi adalah rekan senegara serta Kolasinac pernah seklub di Schalke.

Draxler pekan ini tengah berada di London untuk menyaksikan pertandingan NBA di O2 Arena, Kamis (11/1/2017) malam waktu setempat antara Boston Celtics kontra Philadelphia Sixers. Kebetulan Mustafi dan Kolasinac juga menonton pertandingan tersebut.

Apakah itu dijadikan momen untuk merayu Draxler agar mau gabung Arsenal oleh keduanya?

"Itulah (gabung Arsenal) alasan mengapa dia datang ke sini," ujar Mustafi sambil bercanda menanggapi kedatangan Draxler.

"Saya sangat dekat dengan Julian dan dia itu pemain yang sangat bagus," timpal Kolasinac.

Kolasinac dan Mustafi Rayu Draxler untuk Gabung Arsenal?Julian Draxler di antara dua pemain Arsenal Skhodran Mustafi dan Hector Bellerin (Dan Mullan/Getty Images)

"Meski demikian, dialah yang menentukan ke mana akan pergi. Mungkin tetap di Paris, mungkin tidak. Dialah yang memutuskan nanti. Lalu kita lihat apa yang akan terjadi," paparnya.

Terkait alasannya datang ke London, Draxler menegaskan bahwa murni hanya untuk menonton laga basket."Ya, tapi tentunya karena dua teman dekat saya, Sead dan tentunya kompatriot di timnas Jerman Musti."

"Tujuan utama saya datang adalah menonton NBA dan bukan yang lain," tutup Draxler seperti dikutip Soccerway.



(mrp/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed