DetikSepakbola
Senin 22 Januari 2018, 22:47 WIB

Hazard Merespons Klaim Tolak Tawaran Kontrak Baru dari Chelsea

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Hazard Merespons Klaim Tolak Tawaran Kontrak Baru dari Chelsea Eden Hazard diklaim telah menolak kontrak baru dari Chelsea demi Real Madrid. (Foto: Mike Hewitt/Getty Images)
London - Eden Hazard diklaim telah menolak tawaran kontrak baru dari Chelsea demi Real Madrid. Hazard tidak membantahnya, tapi menegaskan dirinya bahagia di Chelsea.

Klaim tersebut dilontarkan sendiri oleh ayah si pemain, Thierry Hazard, sebelum pergantian tahun. Menurut Thierry, putranya yang masih terikat kontrak bersama the Blues hingga 2020, sengaja menolak tawaran dari klub agar Madrid datang dan meminang.


Hazard mengaku sudah berbicara dengan ayahnya. Akan tetapi, bintang sepakbola Belgia itu mengindikasikan bahwa dia membuka peluang pindah di masa depan.

"Ayahku sudah mengatakan beberapa hal buruk," ucap Hazard sembari tersenyum, sebagaimana diwartakan ESPNFC. "Aku sudah berbicara dengan dia kok. Sekarang aku fokus dengan Chelsea."

"Aku masih memiliki dua tahun kontrak dan aku bahagia di sini. Seperti yang sudah kubilang 10 kali sebelumnya, aku ingin mengakhiri musim ini dan kemudian kita lihat saja. Tapi aku bahagia di sini."

Hazard direkrut Chelsea dari Lille pada musim panas 2012. Selama hampir enam musim, Hazard telah mengemas 83 gol dan 70 assist untuk Chelsea di seluruh kompetisi dan membantu Chelsea menjuarai dua Premier League, satu Liga Europa, dan Piala Liga Inggris.

Sudah sejak beberapa musim belakangan, masa depan Hazard dispekulasikan dan dikaitkan dengan kepindahan ke Madrid. Yang terakhir, Hazard memastikan akan teken kontrak baru dengan Chelsea kalau rekan setim sekaligus kompatriotnya, Thibaut Courtois, juga melakukan hal yang sama. Courtois sendiri juga dikaitkan dengan El Real.

(rin/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed