DetikSepakbola
Selasa 23 Januari 2018, 02:05 WIB

Denting Piano dan 'Glory Glory Man United' untuk Umumkan Kedatangan Sanchez

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Denting Piano dan Glory Glory Man United untuk Umumkan Kedatangan Sanchez Foto: Twitter @ManUtd
Manchester - Manchester United mengumumkan kedatangan Alexis Sanchez dengan cara yang sangat berkelas. Paduan denting piano dan lagu 'Glory Glory Man United' jadi pilihan The Red Devils.

MU resmi mendapatkan Sanchez dari Arsenal pada Senin (22/1/2018). Mereka sepakat untuk menukar Henrikh Mkhitaryan dengan penyerang asal Chile itu.


Lewat akun Twitter resmi mereka, MU mengumumkan kedatangan Sanchez dengan cara berikut:

"Hadirin sekalian, silakan duduk. Memperkenalkan ... Memperkenalkan #Alexis7 #GGMU #MUFC @Alexis_Sanchez," tulis MU.

Dalam tweet yang sama, MU menyertakan sebuah video berdurasi 36 detik. Video yang sama juga muncul pada berita pengumuman transfer Sanchez di situs resmi MU.

Video tersebut diawali penampakan sepasang tangan yang tengah memainkan piano. Lagu yang dimainkan adalah lagu kebesaran MU, 'Glory Glory Man United'.

Denting piano itu kemudian mengiringi langkah seseorang ke ruang ganti MU. Orang tersebut, yang belum disorot secara close up, kemudian mengenakan kostum MU dan berjalan di lorong Old Trafford ke arah lapangan.

Barulah ketika sampai lapangan, terungkap bahwa orang tersebut adalah Sanchez. Sanchez mengarahkan pandangannya ke seluruh penjuru tribune dengan ekspresi kagum sekaligus gembira. Pada saat bersamaan, volume lagu 'Glory Glory Man United' terdengar makin kencang dan disertai suara latar dari para suporter.

Pada detik berikutnya, digambarkan bahwa sosok yang memainkan piano adalah Sanchez sendiri, yang tengah memakai kostum MU dengan nomor punggung 7. Video diakhiri dengan momen Sanchez mengangkat kedua tangannya di tengah lapangan Old Trafford, sementara sosok Sanchez yang tengah memainkan piano membalikkan badannya ke arah kamera.






(mfi/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed