DetikSepakbola
Kamis 22 Februari 2018, 20:43 WIB

Barca Sudah, Chelsea Kini Fokus ke MU

Yanu Arifin - detikSport
Barca Sudah, Chelsea Kini Fokus ke MU Foto: David Klein/Reuters
London - Chelsea baru saja tampil bagus saat menghadapi Barcelona di Liga Champions. Selanjutnya, The Blues siap menatap laga sulit lainnya melawan Manchester United.

Chelsea sudah mulai memasuki pekan sulitnya. Laga pertama sudah dilalui, dengan menahan imbang Barcelona 1-1 di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB.

Di laga itu, Chelsea tampil apik dengan lebih banyak mengancam Barca. Bahkan Willian sempat membawa Chelsea unggul 1-0, sebelum kesalahan Andreas Christensen dimanfaatkan Andres Iniesta untuk membantu Lionel Messi menyamakan kedudukan.


Penampilan itu membuat Cesar Azpilicueta yakin Chelsea siap menatap laga selanjutnya. Pada Minggu, (25/2/2018), Chelsea akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi MU di lanjutan Liga Inggris.

"Setelah dua kekalahan dalam sepekan lalu, tim meresponsnya dengan dua kemenangan atas West Brom dan kemudian Hull City di Piala FA," ucap Azpilicueta dikutip dari situs resmi klub.

"Menghadapi Barcelona, itu juga penampilan yang hebat bagi tim, nyaris sempurna. Sekarang kami akan punya laga yang sulit pada hari Minggu dan coba akan fokus pada target selanjutnya, di Premier League dan coba meraih hasil sebaik mungkin," ia menambahkan," dia menambahkan.

Menghadapi MU, Chelsea butuh poin guna terus menjaga kans finis di empat besar. Si Biru kini berada di peringkat empat dengan 53 poin, tertinggal dari Manchester City yang mengoleksi 72 poin, MU (56), serta Liverpool (54) dari 27 laga.

"Laga selanjutnya selalu yang terpenting sebab itu di mana Anda bisa meraih tiga poin. Sekarang, kami semakin mendekati akhir musim, jadi kami harus meraih poin," kapten kedua Chelsea itu menambahkan.


(yna/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed