DetikSepakbola
Jumat 23 Februari 2018, 17:34 WIB

Jelang Final Piala Liga Inggris

Wenger Berharap Ramsey dan Oezil Bisa Dimainkan Melawan City

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Wenger Berharap Ramsey dan Oezil Bisa Dimainkan Melawan City Aaron Ramsey dan Mesut Oezil diharapkan fit sepenuhnya untuk final Piala Liga Inggris (Foto: David Klein/ REUTERS)
London - Arsene Wenger berharap bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di final Piala Liga Inggris. Dia menantikan kembalinya Aaron Ramsey dan Mesut Oezil.

Arsenal akan menghadapi Manchester City di final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2018) malam WIB. Jelang laga tersebut, sejumlah pemain Arsenal yang sempat absen menunjukkan sinyal positif.

Ramsey menjadi salah satu pemain yang berpeluang comeback. Gelandang internasional Wales itu sudah absen sejak pertandingan derby London Utara melawan Tottenham Hotspur di awal bulan karena masalah di kunci paha.

Wenger menilai Ramsey bisa diturunkan akhir pekan ini. Namun pemainnya itu masih akan menjalani pemeriksaan.

"Kami harus membuat keputusan soal Ramsey sampai hari Sabtu. Dia kelihatannya bisa dimainkan, tapi dia harus menjalani pemeriksaan lagi hari ini. Kita akan tahu lebih banyak besok," Wenger mengatakan seperti dikutip Sky Sports.

Selain Ramsey, Mesut Oezil juga berpeluang main lagi setelah absen di pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa melawan Ostersunds, Jumat (23/2/2018) dini hari WIB, karena sakit.

"Saya melihatnya pagi ini. Kemarin dia menjalani sesi yang bagus yang dia serap dengan baik, jadi kami harus melihat bagaimana dia meresponsnya hari ini, tapi saya pikir dia akan baik-baik saja," Wenger mengatakan.

"Anda pasti ingin semua pemain terbaik bisa dimainkan dan tentu dia adalah pemain penting untuk kami," dia menambahkan.


(nds/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed