DetikSepakbola
Minggu 25 Februari 2018, 23:48 WIB

Mourinho: MU Kalahkan Tim yang Sangat Bagus

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Mourinho: MU Kalahkan Tim yang Sangat Bagus Jose Mourinho (Foto: Andrew Yates/Reuters)
Manchester - Jose Mourinho puas dengan kemenangan Manchester United atas Chelsea. MU disebutnya telah mengalahkan sebuah tim yang fantastis.

MU keluar sebagai pemenang dari duel melawan Chelsea dalam lanjutan Premier League. Dalam pertandingan di Old Trafford, Minggu (25/2/2018) malam WIB, 'Setan Merah' menang 2-1 atas Chelsea.

[Gambas:Video 20detik]


Tim tamu yang menciptakan sejumlah peluang di babak pertama sempat unggul lebih dulu lewat sepakan Willian di menit ke-32. Namun tujuh menit berselang, Romelu Lukaku membawa MU menyamakan skor.

MU akhirnya berbalik unggul di menit ke-75. Umpan dari Lukaku dituntaskan dengan baik oleh Jesse Lingard dengan sundulan.

Mourinho pun mengakui Chelsea tampil bagus dalam pertandingan tersebut. Oleh karena itu, dia senang MU pada akhirnya bisa menghentikan Eden Hazard dkk.

"Kami mengalahkan tim yang fantastis, untuk beberapa alasan mereka juara musim lalu, dan untuk beberapa alasan mereka bermain bagus melawan Barcelona, dan untuk beberapa alasan mereka memulai pertandingan dengan sangat baik," Mourinho mengatakan kepada Sky Sports.

"Jadi kami mengalahkan tim yang sangat bagus, kami harus rapi, semuanya harus mengikuti rencana permainan, dan bersemangat. Kami mengalahkan tim yang sangat bagus."

"Mereka memulai dengan sangat bagus dan ketika peluangnya membentur mistar, saya melihat ke para pemain saya, apa yang bisa kami lakukan, siapa yang bisa saya salahkan, tapi itu pergerakan yang bagus, kami tidak bisa menghentikannya," Mourinho melanjutkan.

"Tapi kami menemukan cara untuk melawan mereka dan kami mengontrol Eden Hazard dengan baik. Willian adalah pemain yang luar biasa dan membunuh kami dengan golnya. Tapi kami lebih mengendalikan permainan daripada mereka, tanpa menciptakan banyak peluang."


(nds/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed