DetikSepakbola
Senin 26 Februari 2018, 01:58 WIB

Pochettino: Kemenangan yang Pantas untuk Spurs

Redzi Arya Pratama - detikSport
Pochettino: Kemenangan yang Pantas untuk Spurs Mauricio Pochettino menyebut Tottenham Hotspur pantas menang atas Crystal Palace (Foto: Paul Childs/Action Images via Reuters)
London - Mauricio Pochettino puas dengan kemenangan Tottenham Hotspur atas Crystal Palace. Menurutnya, dominasi Spurs layak diganjar kemenangan.

Pada laga yang dihelat di Selhurst Park, Minggu (25/2/2018), Spurs mendominasi laga secara penuh. Mereka unggul dalam penguasaan bola (76:24), dengan catatan 14 tembakan, empat di antaranya mengarah ke gawang.

Palace memang bermain menunggu dan mengumpulkan semua pemain di lini belakang. Spurs sempat kesulitan sebelum akhirnya tandukan Harry Kane menembus jala Wayne Hennessey pada menit ke-88 untuk memberi The Lilywhites kemenangan 1-0.

Hasil ini membuat Spurs memperbaiki posisinya di klasemen. Mereka kini menembus zona Liga Champions dengan menempati peringkat keempat sementara dengan 55 poin.

"Sulit bermain di situasi itu dan Palace tampil sangat dalam. Mereka mencoba menyulitkan kami, tapi kondisinya tidak bagus untuk mengalirkan bola dengan cepat," Pochettino mengatakan kepada Sky Sports.

"Tapi, kami mampu membuat peluang. Kami mendominasi hampir sepanjang laga dan akan sangat disayangkan jika kami gagal mencetak gol di akhir karena kami pantas meraih kemenangan."

"Saya sangat bahagia. Tiga poin. Posisi yang bagus di klasemen, jadi bertarung untuk empat besar dan sekarang kami senang," tutur manajer Argentina itu.

[Gambas:Video 20detik]


(nds/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed