DetikSepakbola
Senin 26 Februari 2018, 05:15 WIB

Tentang Jabat Tangan Mourinho-Conte yang Tanpa Kata-Kata

Randy Prasatya - detikSport
Tentang Jabat Tangan Mourinho-Conte yang Tanpa Kata-Kata Jose Mourinho dan Antonio Conte berjabat tangan usai laga MU vs Chelsea di Old Trafford, Minggu (25/2/2018). (Foto: Andrew Yates/Reuters)
Manchester - Jose Mourinho dan Antonio Conte saling berjabat tangan di laga Manchester United versus Chelsea. Tak ada kata-kata yang terucap dari keduanya.

MU menang 2-1 atas Chelsea dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Minggu (25/2/2018) malam WIB. Gol-gol Romelu Lukaku dan Jesse Lingard berhasil membalas gol dari Willian.

Laga ini menjadi pertemuan pertama manajer MU, Mourinho, dengan Conte selaku manajer Chelsea, setelah terlibat perang kata-kata di media pada Januari 2018.

Keduanya sudah menyatakan berhenti untuk perang kata-kata sebelum laga bergulir. Bahkan, hal itu dibuktikan dengan jabat tangan Mourinho dan Conte di awal dan akhir pertandingan meski dari mulut keduanya tak terucap sepatah kata pun.

[Gambas:Video 20detik]



Aksi jabat tangan itu menjadi bahan pertanyaan salah satu awak media Inggris. Mourinho menegaskan bahwa jabat tangan tak perlu mengeluarkan kata-kata.

"Jabat tangan tidak memerlukan kata-kata apapun. Itulah yang saya dan Conte ingin tunjukkan kepada semua orang," kata Mourinho seperti dikutip Soccerway.

"Kami bukan dua orang biasa di sepakbola. Kami memiliki sejarah," Mourinho menegaskan.


(ran/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed