DetikSepakbola
Sabtu 17 Maret 2018, 14:45 WIB

Jelang Piala FA

Cara Chelsea Antisipasi Vardy: Bertahan Saja dengan Baik

Lucas Aditya - detikSport
Cara Chelsea Antisipasi Vardy: Bertahan Saja dengan Baik Pemain depan Leicester City, Jamie Vardy. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
Leicester - Jamie Vardy akan menjadi ancaman untuk Chelsea di laga melawan Leicester City pada babak perempatfinal Piala FA. Chelsea cuma harus bertahan dengan baik.

Pertandingan antara Chelsea melawan Leicester akan berlangsung di King Power Stadium, Minggu (18/3/2018) malam WIB. Vardy merupakan goal getter The Foxes.

Dalam 29 pertandingan di Liga Inggris, Vardy sudah membukukan sebanyak 14 gol. Sementara di Piala FA, dia sudah mencatatkan satu gol.



Vardy sudah delapan kali berhadapan dengan Chelsea di semua ajang. Dia membukukan dua gol, yang semuanya dicetak saat berlaga di kandang.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, bilang bahwa tak ada rencana spesial untuk menghentikan Vardy.

"Rencana spesial? Rencana spesial kami adalah mencoba untuk bertahan dengan baik. Jelas kami tahu mengenai karakteristik Vardy. Dia merupakan pemain yang pandai. DIa sangat bagus dalam hal mencari ruang dan menemukan waktu yang tepat untuk menyerang," kata Conte di situs resmi Chelsea.



"Kami juga mesti memberi atensi besar andai mereka memutuskan bermain dengan (Kelechi) Iheanacho atau (Shinji) Okazaki," dia menambahkan.

-------

Dapatkan 10 merchandise menarik dari detikcom, dengan mengikuti survei ini.



(cas/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed