DetikSepakbola
Senin 23 April 2018, 12:03 WIB

Pogba Tegaskan Tak Punya Masalah dengan Mourinho

Femi Diah - detikSport
Pogba Tegaskan Tak Punya Masalah dengan Mourinho Paul Pogba bersikukuh tak memiliki masalah dengan Jose Mourinho. (Michael Regan/Getty Images)
Manchester - Paul Pogba menegaskan hubungan dia dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho. baik-baik saja. Mereka tak menyimpan masalah.

Pogba sempat dikabarkan memiliki hubungan yang kurang sip dengan Mourinho. Penyebabnya, Pogba kerap ditepikan oleh Mourinho. Statistik menunjukkan Pogba menjadi starter sembilan kali dari 15 laga terakhir.

Spekulasi makin kencang setelah namanya dikaitkan dengan Paris Saint-Germain. Tapi, Pogba menampiknya. Dia bahagia di MU.

Baca Juga: Mourinho Bingung Mengapa MU Banyak Dikritik

"Saat ini saya adalah pemain Manchester United. Saya hanya berpikir soal saat ini," kata Pogba seperti dikutip Sports Mole.

"Transfer tidak ada dalam kepala saya. Kalian tahu, jika saya mendengarkan semua orang, saya akan ada di mana-mana," dia berkelakar.

Baca Juga: Ini Tantangan Mourinho buat Pogba

"Saya tak memiliki masalah dengan Mourinho. Saya rasa dia juga tak memiliki masalah kok. Dia pelatih, dia yang membuat pilihan, dan saya, sebagai pemain, saya menerimanya. Begitu saja," dia menegaskan.

Pogba tampil 90 menit saat MU memastikan tiket final Piala FA dengan menundukkan Tottenham Hotspur 2-1.



(fem/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed