DetikSepakbola
Selasa 24 April 2018, 00:42 WIB

Soal Kans Chelsea Finis Empat Besar, Cahill Realistis

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Soal Kans Chelsea Finis Empat Besar, Cahill Realistis Gary Cahill realistis menatap peluang Chelsea finis di empat besar Premier League (Foto: Richard Heathcote/Getty Images)
London - Gary Cahill mulai realistis menatap kans Chelsea finis di zona Liga Champions. Menurutnya, akan mengejutkan jika tim-tim di empat besar saat ini mengendur.

Chelsea masih terus berupaya untuk masuk ke empat besar Premier League. The Blues masih menempati peringkat lima dengan empat pertandingan tersisa.

Kemenangan atas Burnley membuat Chelsea kini mengumpulkan 63 poin. Menyusul kegagalan Tottenham Hotspur meraih kemenangan dalam dua laga terakhirnya, Chelsea kini berharak lima angka dari peringkat empat.


Kendati demikian, Cahill realistis ketika bicara soal peluang Chelsea finis di empat besar. Dia pun meminta Chelsea untuk lebih fokus memenangi pertandingan tersisa.

"Saya bukannya berpikir negatif, tapi pertandingan tinggal sedikit dan tim-tim yang ada di sana sangat bagus, jadi jika mereka mengendur, itu akan sangat mengejutkan," kata Cahill seperti dikutip Sky Sports.

"Ada jarak dan selisih poin, tapi yang jelas yang bisa kami lakukan adalah memenangi pertandingan kami."

"Kami dapat hasil yang lumayan di Burnley dan kami hanya harus terus menang," tegasnya.

Dalam empat laga tersisa, Chelsea akan menghadapi Swansea City, Liverpool, Huddersfield Town, dan Newcastle United.


(nds/cas)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed