sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 08 Mei 2018 00:58 WIB

'Dengan Jiwa Petarung dan Dukungan Dunia Sepakbola, Sir Alex Akan Pulih'

Redzi Arya Pratama - detikSport
Sir Alex saat mengantarkan MU juara Premier League di 2012/2013. (Foto: Alex Livesey/Getty Images) Sir Alex saat mengantarkan MU juara Premier League di 2012/2013. (Foto: Alex Livesey/Getty Images)
Manchester - Sir Alex Ferguson mengalami perdarahan otak dan harus dioperasi. Kabar itu sempat bikin Phil Jones antara percaya dan tidak.

Pada Sabtu (5/5/2018) lalu, Sir Alex dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan pada otaknya. Ia langsung masuk ke ruang gawat darurat dan pada saat itu juga dioperasi.


Kondisi pria yang akrab dipanggil Fergie itu saat ini kabarnya sudah membaik. Kabar terkait kondisi eks manajer Manchester United itu membuat para pemainnya, mantan anak asuh, dan dunia sepakbola secara keseluruhan mengirimkan doa.

Tak terkecuali Phil Jones. Jones yakin mantan bosnya itu kuat dan akan pulih, terlebih dengan dukungan semua orang.

"Ketika berita itu muncul, saya melihatnya di Twitter dan tidak tahu itu benar atau tidak. Fergie adalah legenda di mata saya. Dia sosok yang membawa saya ke klub ini dan memberikan kesempatan bermain di salah satu klub terbesar di dunia," ujarnya kepada ESPN.


"Dia menjaga saya selayaknya seorang ayah dan berita itu sangat mengejutkan, sangat menyedihkan. Tapi, saya tahu karakter dia. Saya tahu ada jiwa petarung dalam dirinya. Mudah-mudahan dia bisa cepat pulih."

"Fergie punya seluruh keluarga dan rekan-rekannya di sampingnya, dukungan dari semua pemain dan staf di MU dan dunia sepakbola."

"Ketika hal seperti itu terjadi, menyenangkan bahwa dunia sepakbola bersatu dan menunjukkan dukungan. Kami semua mendukungnya. Saya yakin Ferguson akan baik-baik saja," ucap bek tengah tersebut.





Simak juga video terkait lainnya di 20Detik:
(raw/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed