DetikSepakbola
Jumat 13 Juli 2018, 02:54 WIB

Mahrez Datang, Sayap City Makin Sesak

Yanu Arifin - detikSport
Mahrez Datang, Sayap City Makin Sesak Riyad Mahrez baru saja hijrah dari Leicester City ke Manchester City. (Foto: Andrew Boyers/Reuters)
Manchester - Manchester City baru saja mendatangkan Riyad Mahrez dari Leicester City. Kedatangan pemain asal Aljazair itu membuat sektor sayap The Citizen makin sesak.

City mendatangkan Mahrez dari Leicester dengan harga yang kabarnya mencapai 60 juta pound sterling. Mahrez menambah sesak sektor sayap lantaran sudah ada Leroy Sane, Bernardo Silva dan Raheem Sterling di posisi tersebut.




Ketiga sayap City itu tampil apik musim lalu. Sane bermain 32 kali di Liga Inggris dan mencetak 10 gol serta 15 assist, Sterling mencetak 18 gol dan 15 assist dari 33 laga, sementara Bernardo Silva turut mencetak enam gol dan lima assist dari 35 penampilan.

Mahrez sendiri musim lalu bermain 36 kali dan mencetak 12 gol. Harus bersaing ketat untuk menjadi pilihan utama, Mahrez yakin mampu memberikan yang terbaik buat klub barunya.


Mahrez Datang, Sayap City Makin Sesak


"Saya belum membicarakan posisi saya yang sebenarnya dengan manajer, tetapi City menginginkan saya dan itu sangat berarti. Label harga tidak berpengaruh, harga pemain sudah sangat besar dalam beberapa tahun terakhir. Saya sangat senang berada di sini dan akan berusaha memberikan yang terbaik untuk klub," kata Mahrez dikutip Guardian.

"Saya pikir apa yang dilakukan City tahun lalu luar biasa, sungguh sulit memecahkan semua rekor di Liga Premier, tetapi saya yakin pada diri saya sendiri. Saya ingin membantu tim ini berkembang dan saya percaya itulah yang diinginkan manajer."

"Pemain di klub papan atas selalu menghadapi persaingan posisi, itu normal di klub besar yang punya banyak pemain hebat dan City adalah klub besar dengan manajer hebat. Mereka punya semua yang dibutuhkan untuk sukses di Liga Champions dan di situlah saya ingin bermain. Mereka ingin melangkah lebih jauh di Eropa setiap musimnya dan saya di sini mencoba membantu mereka," tambahnya.



Saksikan juga video 'City Perpanjang Kontrak Guardiola Hingga 2021':

[Gambas:Video 20detik]


(yna/mfi)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
BERITA TERBARU +