DetikSepakbola
Rabu 18 Juli 2018, 09:03 WIB

Sturridge: Keita-Fabinho Sudah Adaptasi dengan Baik di Liverpool

Lucas Aditya - detikSport
Sturridge: Keita-Fabinho Sudah Adaptasi dengan Baik di Liverpool Pemain baru Liverpool, Fabinho. (Foto: Instagram @liverpoolfc)
Liverpool - Dua pemain baru Liverpool, Naby Keita dan Fabinho, disebut sudah beradaptasi dengan baik. Hal itu seperti diungkapkan oleh Daniel Sturridge.

Keita dan Fabinho sudah bergabung dengan Liverpool sejak awal Juli ini. Belum ada sebulan, komentar positif sudah diucapkan oleh Sturridge.

Keduanya disebut oleh Sturridge menjadi rekrutan yang bagus untuk Liverpool. Fabinho merupakan pemain kunci untuk AS Monaco musim lalu, sedangkan Keita pemain penting untuk RB Leipzig.

Keita bermain 23 kali di Bundesliga musim lalu, sedangkan Fabinho bermain 34 kali dengan sumbangan sebanyak tujuh gol untuk AS Monaco.

"Saya duduk di samping Keita di ruang ganti, jadi kami sering berguru," kata Sturridge di Mirror.

"Fabinho juga pribadi yang sangat baik. Keduanya bisa menyesuaikan diri dengan sangat baik dan merupakan rekrutan yang sangat bagus untuk skuat," dia menambahkan.

Liverpool sudah memulai pramusim menyambut Premier League 2018/2019 sejak 7 Juli lalu. Mereka akan menjalani tur pramusim di Amerika Serikat untuk tahun ini. Dalam tiga pertandingan uji coba yang sudah digelar, Fabinho dan Keita sudah bermain.

Liverpool memetik kemenangan atas Chesetra dan Tranmere Rovers, lalu diimbangi oleh Bury.



(cas/nds)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed