DetikSepakbola
Kamis 09 Agustus 2018, 19:01 WIB

Puel: Maguire Akan ke Manchester ... untuk Tanding Lawan MU

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Puel: Maguire Akan ke Manchester ... untuk Tanding Lawan MU Leicester City menegaskan tak akan melepas Harry Maguire ke Manchester United (Foto: Laurence Griffiths/Getty Images)
Leicester - Bek Leicester City, Harry Maguire, masih dikaitkan dengan Manchester United. Namun manajer Leicester, Claude Puel, kembali menegaskan tak akan melepas Maguire.

Maguire disebut jadi salah satu pemain yang masuk daftar belanja MU pada musim panas ini. Jose Mourinho mengincar Maguire untuk memperkuat lini belakang MU.

MU pernah mengajukan tawaran sebesar 60 juta pound, namun ditolak oleh Leicester. Mendekati penutupan bursa transfer di Inggris, Setan Merah disebut-sebut bakal mencoba menaikkan tawaran untuk Maguire.


Soal rumor Maguire-MU, Puel menanggapinya dengan candaan. Ia menyebut Maguire akan ke Manchester, tapi sebagai pemain Leicester. Leicester memang akan menghadapi MU di Old Trafford di laga perdana Liga Inggris 2018/2019, Jumat (10/8/2018) malam waktu setempat.

"Saya bisa mengonfirmasi dia akan ke Manchester, tapi cuma untuk beberapa jam di Jumat malam (untuk pertandingan)," ujar Puel dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dilansir Sky Sports.

"Belum lama ini kami bicara dengan Harry dan juga bos, dan kami tidak bisa melakukan perubahan sebelum pertandingan dan tepat sebelum musim baru, itu tidak mungkin," lanjut Puel.

"Kami harus mempersiapkan diri menyambut musim ini dengan kemungkinan bagus," katanya.


(nds/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed