DetikSepakbola
Jumat 19 Oktober 2018, 15:53 WIB

Hazard: Di Chelsea Sampai Pensiun? Tidak Masalah

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Hazard: Di Chelsea Sampai Pensiun? Tidak Masalah Eden Hazard tak masalah pensiun di Chelsea. (Foto: Clive Rose/Getty Images)
FOKUS BERITA: Chelsea 2-2 Man United
London - Eden Hazard tak menyangkal mengidamkan kepindahan ke Real Madrid. Namun, sekalipun pada akhirnya tetap di Chelsea pun Hazard akan senang-senang saja.

Bintang sepakbola Belgia itu telah memperkuat Chelsea sejak 2012. Sampai sekarang, Hazard telah membantu the Blues memenangi sederet gelar juara, termasuk dua titel Premier League.

Belum lama ini, Hazard membuat Chelsea cemas. Pemain yang direkrut dari Lille itu mengatakan bahwa Madrid adalah klub impiannya, tapi juga mengaku berat meninggalkan Stamford Bridge.


Si Biru berjanji akan mempertahankan Hazard bagaimanapun caranya. Hazard mengindikasikan tidak akan memaksakan kepindahan ke Madrid.

"Aku bisa saja menyudahi karierku di Chelsea," ungkap Hazard kepada Renault Match Zone, yang dikutip Sky Sports. "Tidak ada masalah sama sekali kok."


"Aku sangat bahagia dengan klub ini, dengan timnya - keluargaku bahagia di sini. Jadi kalau aku tidak pindah ke Spanyol, itu bukan masalah."

"Aku mencintai fans - kupikir fans juga mencintaiku! Apa yang terjadi di masa depan, aku akan bahagia. Itu saja."

Hazard tampil sensasional di awal musim ini dengan torehan delapan gol dan tiga assist dalam 10 penampilan di semua kompetisi. Di tengah kontraknya yang tinggal menyisakan dua tahun, Chelsea diyakini segera menyodori Hazard perpanjangan kontrak baru dengan bayaran jauh lebih besar.


Saksikan juga video 'Selepas Januari Hazard ke Spanyol?':

[Gambas:Video 20detik]


(rin/din)

FOKUS BERITA: Chelsea 2-2 Man United
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed