DetikSepakbola
Senin 22 Oktober 2018, 16:01 WIB

Mourinho Sedang Memburu Mata-Mata di MU

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Mourinho Sedang Memburu Mata-Mata di MU Jose Mourinho sedang mencari mata-mata di skuat Manchester United. (Foto: Andrew Couldridge/Action Images via Reuters)
Manchester - Hasil seri di markas Chelsea menggandakan kemarahan Jose Mourinho. Sebelum laga, Mourinho dikabarkan murka karena line-up Manchester United bocor.

Pada pertandingan yang digelar Sabtu (20/10), MU ditahan Chelsea 2-2, usai sempat unggul 2-1 sampai injury time. Anthony Martial menginspirasi Setan Merah dengan sepasang golnya di babak kedua.

Ross Barkley membuyarkan kemenangan MU yang sudah di depan mata. Laga berakhir dengan kericuhan setelah manajer MU itu marah karena aksi provokatif Marco Ianni, salah satu staf pelatih Chelsea, yang sengaja melakukan selebrasi di depan bench tim tamu.


Namun, hari buruk Mourinho sudah dimulai sejak awal. Daily Mail melaporkan, Mourinho marah besar setelah bangun pagi di tim hotel karena mengetahui bahwa starting XI yang dipilihnya sama persis dengan yang beredar di media sosial. Manajer asal Portugal itu ingin tahu bagaimana informasi rahasia itu bisa tersebar.


Untuk itu Mourinho melakukan penyelidikan internal di skuat MU. Soalnya, line-up pemain diberikan sehari sebelum pertandingan (19/10), dan hanya para pemain dan staf pelatih saja yang tahu.

Ini adalah yang kedua kalinya line-up MU bocor sebelum pertandingan. Hal serupa terjadi saat MU tumbang di markas West Ham 1-3.

Satu poin yang dibawa pulang dari London Barat menurunkan MU ke urutan 10 klasemen sementara Liga Inggris. MU baru mengumpulkan 14 poin hasil sembilan pertandingan, tertinggal tujuh poin dari Chelsea di posisi ketiga.


Simak Juga 'Gaya Mourinho Menangani Pemain Dianggap Kuno':

[Gambas:Video 20detik]



(rin/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed