DetikSepakbola
Sabtu 10 November 2018, 00:29 WIB

Jelang Derby Manchester, Sheringham: City Favorit

Mercy Raya - detikSport
Jelang Derby Manchester, Sheringham: City Favorit Teddy Sheringham memprediksi Man City akan mengungguli Man United. (Foto: Russell Cheyne/Reuters)
FOKUS BERITA: Panas Derby Manchester
Jakarta - Manchester United menyambangi Manchester City akhir pekan ini. Legenda MU, Teddy Sheringham, realistis bahwa City akan mengungguli Setan Merah.

Derby Manchester jilid I musim 2018/19, akan dipanggungkan di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018) malam WIB. Laga ini bakal menjadi pertemuan ke-22 antara manajer MU Jose Mourinho dengan manajer City Pep Guardiola.

MU dan City berjarak sembilan poin di tabel klasemen. MU menduduki peringkat ketujuh, sedangkan the Citizens berkuasa di puncak klasemen usai mengoleksi 29 poin tanpa kekalahan.


"Saya justru dukung City," kata Teddy ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jumat (9/11/2018).

MU masih berupaya menjaga konsistensi dengan tiga kemenangan beruntun. Sebelumnya, David de Gea cs sempat tersendat setelah hanya sekali menang dalam tujuh pertandingan sebelumnya.


Namun demikian, MU tidak terkalahkan dalam tiga kunjungan terakhirnya ke Etihad. Plus, kemenangan 2-1 atas Juventus di Liga Champions jelas memberikan suntikan moral bagi MU jelang berduel dengan City.

"Sekarang tidak bagus. Tapi Mourinho mulai meraih kemenangan, seperti apa yang biasa dia lakukan lagi. Saya rasa bukan suatu hal yang mengejutkan Manchester United tampil tidak sesuai kapasitas mereka," kata Sheringham

"Di sepak bola Anda harus memiliki rencana yang bagus, bermain atau meraih kemenangan. Itulah apa yang dilakukan Mourinho," tambahnya.


(mcy/rin)

FOKUS BERITA: Panas Derby Manchester
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed