DetikSepakbola
Minggu 18 November 2018, 19:43 WIB

Saha Minta MU Terus Percaya dengan Mourinho

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Saha Minta MU Terus Percaya dengan Mourinho Jose Mourinho disoroti menyusul laju inkonsisten Manchester United. (Foto: REUTERS/Darren Staples)
Jakarta - Jose Mourinho terus dikritik menyusul performa inkonsisten Manchester United. Eks penyerang MU Louis Saha percaya Mourinho bisa membalikkan situasi.

MU tercecer di persaingan gelar Premier League menyusul start angin-anginan di musim ini. Dari 12 pekan, 'Setan Merah' baru meraup enam kemenangan dan menelan empat kekalahan.




Buruknya performa MU sedikit banyak bisa dilihat dari catatan selisih gol mereka yang minus, karena baru bikin 20 gol sementara sudah kebobolan 21 kali. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah MU di Premier League.

Terakhir kali MU punya selisih gol minus adalah pada 1977/1978 silam. Alhasil Mourinho pun terus diterpa kritik, karena penampilan MU belum meyakinkan.




Saha berharap MU terus percaya dengan Mourinho. Dia menilai manajer asal Portugal itu punya semua kualitas untuk mengeluarkan mereka dari situasi sulit.

"Dia jelas seseorang yang bisa melakukan itu. Dia punya kualitas, riwayat, tidak ada yang salah dengan itu semua," ujar Saha dikutip Sky Sports.

"Kita membuat kesalahan sebagai manusia dan dia juga melakukannya. Dia adalah sosok yang matang dan akan mengidentifikasi di mana dia harus berkembang."




"Dia memang tak punya margin besar untuk melakukannya, tapi klub sudah menyadari bahwa mereka perlu stabil untuk bisa konsisten. Tapi ini semua soal hasil. Kalau Anda menang, Anda dapat waktu. Kalau tidak...," tambahnya.
(raw/fem)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed