DetikSepakbola
Sabtu 12 Januari 2019, 16:57 WIB

Mane: Liverpool Santai Hadapi Tekanan di Puncak Klasemen Tiap Pekan

Lucas Aditya - detikSport
Mane: Liverpool Santai Hadapi Tekanan di Puncak Klasemen Tiap Pekan Sadio Mane dengan pemain Liverpool lainnya, Mohamed Salah dan Roberto Firmino. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)
Brighton - Liverpool kini masih nyaman di puncak klasemen Liga Inggris. Sadio Mane menegaskan bahwa The Reds tetap santai menghadapi tekanan di setiap pekan.

Liverpool mengambil alih puncak klasemen dari Manchester City sejak pekan ke-16. Margin poin Si Merah dengan The Citizens bahkan sampai tujuh poin.

Kekalahan Liverpool dari City pada pekan ke-21 membuat margin angka di klasemen terpangkas. Tim asuhan Juergen Klopp saat ini masih di posisi teratas dengan raihan 54 poin, unggul empat angka dari City.

Pasca kekalahan dari City, Liverpool kembali kalah lagi. Momennya terjadi di babak ketiga Piala FA, saat Mohamed Salah cs dikalahkan Wolvehampton Wanderers.




Menatap pertandingan lawatan Liverpool ke markas Brighton & Hove Albion, Mane menegaskan skuat yang dibelanya meminimalisir tekanan. Duel di Amex Stadium itu akan berlangsung Sabtu (12/1/2019) malam WIB.

"Saat ini kami berada di puncak klasemen. Begitulah sejauh musim ini berjalan, tapi semua kemungkinan bisa terjadi," kata Mane di Sky Sports.

"Kami bakal mencoba dan menjalani laga demi laga tanpa menciptakan tekanan pada diri kami karena kami tahu itu sangat tinggi."

"Kami sangat santai dan kami akan mencoba terus melaju sampai akhir musim," dia menambahkan.



(cas/rin)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed