sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 11 Feb 2019 17:47 WIB

Man United, Jangan Buru-buru Permanenkan Solskjaer

Lucas Aditya - detikSport
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Peter Powell/Reuters) Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Peter Powell/Reuters)
Manchester - Ole Gunnar Solskjaer membawa Manchester United tampil impresif. Meski begitu, The Red Devils diminta untuk tak buru-buru mengikatnya secara permanen.

MU sudah menjalani 11 pertandingan bersama Solskjaer. Hasilnya ada 10 kemenangan dan sekali hasil imbang.

Dengan hasil-hasil itu, MU sudah dibawa menembus posisi empat besar. Setan merah mengumpulkan 61 poin, unggul satu angka dari Chelsea di posisi keempat.

MU ditunggu jadwal berat pada Februari ini. Paris Saint-Germain sudah menunggu di babak 16 besar Liga Champions tengah pekan ini, lalu Chelsea akan dihadapi di babak kelima Piala FA.




Pada 24 Februari, Liverpool akan dijamu di Old Trafford di lanjutan Liga Inggris. Eks pemain timnas Inggris, Alan Shearer, menilai bahwa Solskjaer baru pantas dipermanenkan usai menuai hasil oke di laga-laga itu.

"Saya tak melihat keuntungan apapun menjadikan Solskjaer menjadi bos permanen sekarang pada tahap ini. Tapi, setelah laga melawan PSG, United menyambangi Chelsea di ajang Piala FA, lalu menjamu Liverpool," kata Shearer di The Sun.

"Andai dia memenangi semuanya, Solskjaer mungkin bisa mulai menulis kontraknya sendiri," dia menambahkan.




Simak Juga 'Racikan Mujarab Ole untuk MU':

[Gambas:Video 20detik]


(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed