sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 25 Feb 2019 19:31 WIB

Terry: Kepa Mencoreng Chelsea

Randy Prasatya - detikSport
Kepa Arrizabalaga menolak diganti. (Foto: David Klein/Reuters) Kepa Arrizabalaga menolak diganti. (Foto: David Klein/Reuters)
London - Kepa Arrizabalaga menolak untuk diganti. Perilaku itu disebut John Terry sudah mencoreng Chelsea.

Kepa mendapat banyak kecaman setelah menolak diganti oleh Maurizio Sarri di laga final Piala Liga Inggris melawan Manchester City, Senin (25/2/2019) dinihari WIB. Ia bergeming tak meninggalkan lapangan meski Willy Caballero telah bersiap-siap masuk.

Sarri tampak marah besar di teknikal area. Bahkan, pria asal Italia itu nyaris meninggalkan lapangan.


Dia akhir laga, Sarri menyampaikan bahwa ada kesalahpahaman antara dirinya dan Kepa. Si kiper juga sudah mengklarifikasi apa yang terjadi sesungguhnya.

Terry, yang merupakan legenda Chelsea, tak peduli dengan penjelasan dari kedua belah pihak. Dia cuma memandang bahwa apa yang dilakukan Kepa sudah mencoreng Chelsea.

"Begitu nomor Anda muncul di papan, Anda harus keluar dan menunjukkan sedikit rasa hormat. Hadapi itu," kata Terry kepada Sky Sport.

"Itu membuat Sarri berada di tempat yang sulit - saya terkejut dia tidak memaksanya keluar," Terry melanjutkan.


"Itu mencoreng kinerja Chelsea yang sangat baik terutama dengan apa yang terjadi akhir-akhir ini, karena hasil dan penampilannya belum cukup baik. Ini mengecewakan - mari kita lihat apa yang terjadi sekarang."

"Jika saya berada di sana (ruang ganti) saya bakal mengharapkan manajer datang dan mengatasinya dengan segera," tegasnya.


(ran/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed