sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 20 Mar 2019 06:54 WIB

Kane Sebut Sterling Layak Diganjar Gelar Pemain Terbaik 2018/2019

- detikSport
Raheem Sterling dianggap  layak memenangi Pemain Terbaik Tahun Ini. (Foto: Getty Images) Raheem Sterling dianggap layak memenangi Pemain Terbaik Tahun Ini. (Foto: Getty Images)
London - Harry Kane mengatakan Raheem Sterling layak diganjar gelar pemain terbaik 2018/19. Sterling tampil apik untuk membuka peluang Manchester City meraih quadruple.

Di sepanjang musim ini, Sterling telah mencetak 19 gol dan 16 assist untuk The Citizens. Berkat kontribusi winger Inggris itu, City sukses mempertahankan Piala Liga Inggris, dan masih dalam persaingan meraih gelar tambahan di tiga kompetisi lain.

Di Piala FA, City dengan mudah melaju ke semifinal. Kemudian di Liga Inggris, City cuma berjarak dua poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen sementara, serta berhasil lolos ke perempatfinal Liga Champions.


Kini Kane dan Sterling akan bahu membahu di timnas Inggris untuk melakoni laga Kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Republik Ceko dan Montenegro. Kane menganggap Sterling punya peluang besar menjadi Pemain Terbaik PFA.


"Raheem kembali menjalani musim yang luar biasa," kata Kane seperti dilansir dari Fox Sports.

"Mereka telah memenangkan satu gelar, mereka masih berada dalam ajang lainnya dan Raheem telah menjadi bagian utama dari kesuksesan mereka sejauh ini," lanjut striker Tottenham Hotspur itu.

"Dia pemuda yang hebat, pemain hebat dan saya tak sabar untuk bermain dengannya di pertandingan selama sepekan ini atau lebih. Dia pasti punya peluang besar sebagai pemain terbaik tahun ini," ujarnya menambahkan (Putra Rusdi Kurniawan/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com