sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 03 Apr 2019 19:37 WIB

Roman Abramovich Sudah Tidak Punya Royal Box di Chelsea?

Yanu Arifin - detikSport
Roman Abramovich disebut sudah tidak punya royal box di Stamford Bridge, stadion Chelsea. (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters) Roman Abramovich disebut sudah tidak punya royal box di Stamford Bridge, stadion Chelsea. (Foto: John Sibley/Action Images via Reuters)
London - Roman Abramovich sudah lama menghilang di Chelsea. Kabar terbaru menyebutkan, taipan minyak itu bahkan sudah tidak punya box khusus di Stamford Bridge.

Laporan itu diwartakan The Times. Media itu menyebutkan, pemilik Chelsea itu sudah tidak punya fasilitas khusus untuk menyaksikan pertandingan The Blues di Stamford Bridge.

Times menulis, Abramovich rupanya tidak memesan Royal Box khusus di Chelsea sejak awal musim.

"Roman Abramovich tidak membeli corporate box di Chelsea sebelum awal musim ini, dan untuk pertama kalinya dalam hampir satu dekade terakhir," tulis Times, seperti dilansir 101GreatGoals.




Hal ini terungkap dalam catatan akun Fordstam, perusahan induk Chelsea, yang sudah diajukan ke Companies House, badan pendaftaran perusahaan di Inggris.

Selain kehilangan Royal Box di Stamford Bridge, Times menulis utang Abramovich terus membengkak di Chelsea. Dari yang sebelumnya 75 juta pound sterling, menjadi 1,25 miliar pound sterling.

Sejak tahun lalu, Abramovich tidak bisa ke Inggris lantaran visanya ditolak. Keputusannya berpindah menjadi warga negara dari Rusia ke Israel membuatnya visanya tidak bisa diperpanjang. Hubungan diplomatik yang memanas antara Inggris dan Israel menjadi pemicunya.


(yna/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com