sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 16 Apr 2019 08:43 WIB

Man United Kesulitan, Gary Neville Malah Senang

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Manchester United tersendat-sendat dalam pekan-pekan terakhir. (Foto: Michael Regan/Getty Images) Manchester United tersendat-sendat dalam pekan-pekan terakhir. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Jakarta - Manchester United belakangan kesulitan, memetik hasil-hasil negatif. Gary Neville malah senang karena itu berarti klub akan tahu apa saja problem mereka.

Sejak comeback atas Paris Saint-Germain awal Maret lalu, MU memetik hasil-hasil negatif. 'Setan Merah' menelan empat kekalahan dalam enam pertandingan.




Tim arahan Ole Gunnar Solskjaer itu ditaklukkan Arsenal, dikalahkan Wolverhampton Wanderers dua kali yakni di Piala FA dan Liga Inggris, lalu dibungkam Barcelona. Hanya dua kemenangan dipetik dalam periode itu, yakni atas Watford dan West Ham United.

Eks kapten MU Gary Neville menilai situasi ini bisa sangat membantu tim. Sebab kini Solskjaer bisa melihat masalah sesungguhnya dan tahu apa yang harus dibenahi menuju musim depan.

"Sejak laga lawan PSG, sudah menjadi kesulitan besar untuk United dan di satu sisi saya senang. Karena saya rasa kalau United terus melaju oke menuju akhir musim, rasanya itu akan menipu dan mengecoh semua orang untuk berpikir segala sesuatunya baik-baik saja," ujar Neville dikutip Sky Sports.




"Saya selalu berpikir bahwa akhir Maret-awal April adalah waktu yang tepat untuk mengumumkan apakah Ole yang akan jadi manajernya. Sebab saya pikir kalau Anda akan melakukan pekerjaan untuk musim depan, Anda harus membuat keputusan."

"Ole sekarang mengetahui lebih banyak soal para pemain ini dalam beberapa bulan terakhir ketimbang di 6-8 pekan pertama, ketika segala sesuatunya berjalan baik," tambahnya.


(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed