sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 24 Apr 2019 22:58 WIB

Prediksi Empat Besar Liga Inggris Menurut Bernd Leno

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Arsenal, Bernd Leno. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images) Pemain Arsenal, Bernd Leno. (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)
London - Kiper Arsenal, Bernd Leno, memprediksi susunan empat besar klasemen akhir Liga Inggris. Manchester City diyakini akan finis teratas.

Liga Inggris sudah memasuki pekan-pekan terakhir. City dan Liverpool masih bersaing ketat untuk memperebutkan gelar juara.

Liverpool untuk sementara ada di posisi pertama klasemen dengan raihan 88 angka dari 35 kali bertanding. City, yang sekali berlaga lebih sedikit, mengumpulkan 86 poin.

Sementara persaingan untuk finis empat besar tak kalah seru. Tottenham Hotspur, Chelsea, Arsenal, dan Manchester United yang berebut big four.




Spurs menempati posisi ketiga dengan raihan 70 poin. Menyusul kemudian Chelsea dengan catatan 67 poin, lalu disusul Arsenal (66 angka) dan The Red Devils (64 poin).

"Manchester City yang pertama, karena Liverpool juga masih bertahan di Liga Champions, jadi mungkin mereka akan kehilangan tenaga dan energi dari itu," kata Leno di Sky Sport.

"Saya yakin mereka masih mempunyai peluang yang realistis saat melawan Barcelona, besarnya 50-50. Tapi, City cuma masih harus menjalani final Piala FA dan Premier League."

"Saya pikir pada akhirnya akan antara kami dan Tottenham. Saya yakin pada kualitas kami dan kami menentukannya dengan tangan kami sendiri. Saya tak memiikirkan tim lain, andai kami ada di posisi empat besar semuanya oke buat saya," dia menambahkan.


(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed