sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 22 Jun 2019 17:21 WIB

Willian Tolak Gaji Rp 4,1 M, Rumah, dan Dua Mobil dari Klub China

Yanu Arifin - detikSport
Willian dikabarkan menolak tawaran fantastis dari klub China, Shanghai Shenhua. (Foto: Eddie Keogh/Reuters) Willian dikabarkan menolak tawaran fantastis dari klub China, Shanghai Shenhua. (Foto: Eddie Keogh/Reuters)
London - Willian dikabarkan menolak tawaran fantastis dari klub China, Shanghai Shenhua. Winger Brasil itu memilih bertahan di Chelsea.

Kontrak Willian tinggal tersisa setahun di Chelsea. Namun, menurut laporan UOL Esporte, pemain berusia 30 tahun itu enggan mengikuti jejak Eden Hazard meninggalkan Stamford Bridge.

Laporan lainnya dari Sport Witness menyebut, Willian bertekad bertahan di Chelsea dengan menolak tawaran dari Shanghai Shenhua. Klub China itu kabarnya menawar Willian seharga 20 juta pound sterling atau sekitar Rp 360 miliar.




Shanghai Shenhua kabarnya juga memberikan penawaran fantastis untuk Willian. Gaji sebesar 230 ribu pound sterling per pekan atau setara Rp 4,1 miliar, plus disewakan rumah.

Belum sampai situ, winger yang kabarnya juga masuk dalam radar Barcelona itu juga diberikan dua mobil termasuk supir pribadi, dan tiket pesawat untuk terbang ke China.

Musim lalu, Willian turut mengantar The Blues memenangi Liga Europa. Keberhasilan itu dikabarkan membuat Willian optimistis menyambut musim 2019/2020 dan memilih bertahan di Inggris.


(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed