sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 26 Jun 2019 13:49 WIB

Lampard Kabarnya Dikontrak Chelsea 3 Tahun, Gajinya Rp 296,3 Miliar

Yanu Arifin - detikSport
Frank Lampard kabarnya akan digaji ratusan miliar dan dikontrak 3 tahun oleh Chelsea. (Foto: Jan Kruger/Getty Images) Frank Lampard kabarnya akan digaji ratusan miliar dan dikontrak 3 tahun oleh Chelsea. (Foto: Jan Kruger/Getty Images)
London - Frank Lampard semakin dekat dengan kursi manajer Chelsea. Pria 41 tahun itu kabarnya akan dikontrak 3 tahun dengan total digaji mencapai Rp 296,3 miliar.

Lampard menjadi kandidat kuat manajer Chelsea, untuk menggantikan Maurizio Sarri yang pindah ke Juventus. Derby County pun sudah memberi izin The Blues untuk bernegosiasi.

Seperti dilaporkan The Sun, Lampard kabarnya akan dikontrak Chelsea selama tiga tahun. Dalam kesepakatan itu, gajinya mencapai 5,5 juta paun atau sekitar Rp 98,7 miliar.




Dengan kontrak selama tiga tahun, maka Lampard, yang juga mantan pemain Chelsea pada 2001 hingga 2014 itu akan mendapat gaji sebesar 16,5 juta paun atau sekitar Rp 296,3 miliar.

Besaran gajinya akan sama dengan Sarri. Kabarnya, Lampard akan resmi menukangi Chelsea pekan depan.

Dukungan Lampard melatih Chelsea mengalir deras. Kendati pengalaman melatihnya baru setahun bersama Derby County, pria kelahiran Romford, London, 20 Juni 1978 itu dirasa layak menjadi pemimpin N'Golo Kante dkk.


(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed