sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 20 Jul 2019 00:25 WIB

Guardiola Tak Senang Bayern Terus Menggoda Sane

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Leroy Sane terus digoda Bayern Munich (Fred Lee/Getty Images for Premier League) Leroy Sane terus digoda Bayern Munich (Fred Lee/Getty Images for Premier League)
Nanjing - Pep Guardiola mengharapkan Leroy Sane bertahan di Manchester City. Apalagi dia juga kesal dengan Bayern Munich yang terus mengganggu Sane.

Masa depan Sane kini tengah jadi perbincangan menyusul ketertarikan Bayern kepadanya. Kubu Bavaria itu intens mendekati Sane dan bahkan sudah melayangkan tawaran.

Namun, City selalu menolaknya karena hanya berada di angka 80 juta euro sementara mereka mematok harga 100 juta euro jika ingin memboyong Sane. Meski demkian, Bayern diyakini takkan menyerah mengejar Sane.






Hal ini ternyata sudah bikin Guardiola gerah. Pasalnya kubu Bayern terus membicarakan soal Sane tapi sampai saat ini belum ada pergerakan nyata untuk menaikkan penawarannya.

"Mereka sudah lama membicarakan soal minatnya, tapi Leroy adalah pemain dan semoga saja dia terus bertahan musim depan dan musim-musim setelahnya," ujar Guardiola seperti dikutip Sportskeeda.

"Tidak (sama sekali)," sambungnya ketika ditanya apakah ada pihak Bayern yang sudah menghubunginya.

Sane memang sempat mengeluhkan minimnya jam terbang musim lalu. Dari 47 penampilan, Sane rata-rata cuma tampil 57 menit dan kerap jadi cadangan meski mampu mendonasikan 16 gol dan 18 assist.






Simak Video "Guardiola Ikhlas Bila Sane Ingin Pergi"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com