sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Nov 2019 11:27 WIB

Sebelum Tambah Kontrak, Seberapa Dekat Hudson-Odoi dengan Transfer ke Bayern?

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Callum Hudson-Odoi sempat jadi incaran Bayern Munich (Foto: Andrew Couldridge/Reuters) Callum Hudson-Odoi sempat jadi incaran Bayern Munich (Foto: Andrew Couldridge/Reuters)
London - Callum Hudson-Odoi sempat punya peluang untuk pindah ke Bayern Munich sebelum akhirnya bertahan di Chelsea. Seberapa dekatkah Hudson-Odoi dengan transfer itu?

Hudson-Odoi masuk daftar target transfer Bayern jelang akhir tahun lalu. Peluang winger Inggris itu untuk pindah terbuka karena negosiasi kontraknya --yang kala itu berakhir pada 2020-- tak juga menemui kata sepakat.

Hudson-Odoi mengaku sempat mempertimbangkan opsi untuk gabung Bayern. Apalagi ia tak banyak dapat kesempatan main dari manajer Chelsea kala itu, Maurizio Sarri.

Di sepanjang 2018/2019, Hudson-Odoi hanya tampil 10 kali di Liga Inggris. Secara keseluruhan, ia main 24 kali di semua kompetisi dengan torehan lima gol dan lima assist.


Namun pada akhirnya Hudson-Odoi memutuskan untuk bertahan di Chelsea. Ia bahkan memperpanjang kontraknya sampai 2024.

"Saya pikir saya memikirkannya. Saya tidak bilang saya pasti akan gabung (Bayern) atau tidak akan ke sana. Saya memikirkannya," ujar Hudson-Odoi seperti dilansir Telegraph.

"Tahun lalu, ada saatnya di mana saya merasa sedikit frustrasi atau ketika saya ingin main lebih sering karena saya cinta permainan ini."

"Saya berpikir, 'apa yang terjadi jika saya melakukannya (gabung Bayern)?'. Tapi di saat bersamaan, saya berpikir, 'saya sudah di klub ini sejak awal dan di sinilah saya ingin jadi pemain kunci'."

"Saya membuat keputusan tepat dengan bertahan di Chelsea. Saya sudah di sini sejak awal dan saya mencintai klub ini sejak hari pertama," kata pesepakbola 19 tahun itu.



Simak Video "Willian Bahagia di Chelsea, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com