sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 19 Jan 2020 03:21 WIB

Bruno Fernandes Dihargai Rp 1,2 Triliun, Man United Ogah Bayar

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Manchester United mengalami kebuntuan dalam negosiasi transfer Bruno Fernandes. (Foto: FILIPE AMORIM / AFP)
Jakarta - Minat Manchester United terhadap Bruno Fernandes tak kunjung jadi kesepakatan. Sporting meminta 80 juta euro yang tak mau dipenuhi oleh 'Setan Merah'.

Man United menjadikan Bruno Fernandes incaran utama di bursa transfer Januari ini. Ole Gunnar Solskjaer menginginkan suntikan gelandang kreatif untuk meningkatkan daya gempur tim.


Fernandes sebenarnya bukan incaran baru. Man United diyakini sudah memantaunya untuk potensi transfer pada musim panas tahun lalu, namun kabarnya memilih tak mewujudkannya.

Urusan menjadi rumit ketika kali ini Man United mendekat Fernandes lagi. Sporting sudah menaikkan harga hampir dua kali lipat, dari 45 juta euro menjadi 80 juta euro alias sekitar Rp 1,2 triliun dalam kurs saat ini (Rp 15.136).



Harga tersebut bikin klub tersukses di Liga Inggris itu gentar dan menahan negosiasi. BBC melaporkan bahwa manajemen sudah menyatakan kepada Sporting bahwa tak akan ada kesepakatan kecuali harganya diturunkan.

Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer dan Asisten Manajer Mike Phelan memantau langsung Fernandes pada laga lawan Porto, 5 Januari lalu. Kini MU membuka pintu untuk beralih ke target lainnya.

Simak Video "Kehebatan Bruno Fernandes yang Bikin MU Kepincut"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com