sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 26 Nov 2020 09:20 WIB

Ini Alasan Jose Mourinho Kini Rajin Update Instagram

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Tottenhams manager Jose Mourinho grimaces before the Europa League Group J soccer match between Ludogorets and Tottenham Hotspur at the Ludogorets Arena stadium in Razgrad, Bulgaria, on Thursday, Nov. 5, 2020. (AP Photo/Anton Uzunov) Jose Mourinho kini rajin update instagram. (Foto: AP/Anton Uzunov)
Jakarta -

Jose Mourinho baru mulai bermain Instagram sejak awal tahun, tapi langsung aktif mengunggah sesuatu. Ini alasan manajer Tottenham Hotspur tersebut.

Unggahan pertama Jose Mourinho di Instagram adalah pada Februari tahun ini. Ia kemudian sempat lama tak memperbarui isi akunnya dan baru mengunggah foto berikutnya di bulan Juni, yang mana merupakan konten komersial.

Tapi selepas itu, eks Manajer Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United ini mulai lebih rutin membagikan sesuatu di laman pribadinya tersebut. Salah satunya cukup menggelitik, yakni ketika ia membagikan ekspresi datar di bus tim usai Tottenham Hotspur kalah dari Royal Antwerp di Liga Europa.

"Unggahannya ya seperti apa adanya. Saya mengunggah foto 10 menit setelah kekalahan buruk di Antwerp, saya tidak mengunggah apapun setelah lawan Man City, itu kemenangan yang sangat bagus dan kami semua saat itu senang," ungkap Jose Mourinho dikutip Sky Sports.

"Saya cuma mencoba membuka kehidupan kami ke dunia. Orang-orang seringkali menyukai apa yang terjadi di dalam, mereka menyukai apa yang tidak terlihat. Saya rasa sukses dari serial Amazon adalah karena semuanya terbuka. Saya rasa itu hal yang menyenangkan untuk semua orang."

"Katakanlah sebuah tim besar Formula 1, Red Bull. Para pebalap, bosnya, saya ingin tahu bagaimana mereka bekerja. Saya rasa Instagram dalam hal ini adalah sebuah kesempatan untuk hal-hal kecil yang tak menyakiti siapapun, bukan sebuah masalah sama sekali."

[Gambas:Instagram]

"Terkadang itu lucu, di lain kesempatan tidak sama sekali, ketika Anda mengunggah sesuatu saat kecewa. Itu adalah hal-hal kecil untuk orang-orang tahu bagaimana dunia kami," imbuhnya.

Unggahan terbaru pria Portugal itu adalah soal ia kalah taruhan, merujuk laga terakhir kontra Manchester City yang dimenangi Tottenham Hotspur 2-0. Jose Mourinho mesti mentraktir para pemainnya daging ham seharga 500 paun atau setara hampir Rp 9,5 juta.

"Soal kejadian yang terakhir, itu hal simpel yang bisa terjadi. Para pemain mau daging Ham khas Spanyol, itu cukup mahal, terus siapa yang membayar?" sambungnya.

[Gambas:Instagram]

"Reguilon yang harus membayar karena dia orang Spanyol? Kalau kami menang, saya akan membayar, itu saja sih. Para pemain tentu saja senang karena saya yang harus membayar," kata Jose Mourinho.



Simak Video "Hojbjerg Ditekel hingga Berdarah, Ini Kata Mourinho"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com