Wow! Kandang West Ham Bakal Lebih Besar dari Arsenal

Mohammad Resha Pratama - Sepakbola
Rabu, 27 Okt 2021 23:50 WIB
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 21: A general view outside the stadium prior to the UEFA Europa League group H match between West Ham United and KRC Genk at Olympic Stadium on October 21, 2021 in London, England. (Photo by Justin Setterfield/Getty Images)
London Olympic stadium bakal melebihi kapasitas kandang Arsenal (Getty Images/Justin Setterfield)
London -

West Ham United ingin lebih dipandang di kota London. Mereka pun berencana menambah kapasitas stadion melewati Emirates stadium-nya Arsenal.

West Ham memang tak sebesar Chelsea, Arsenal, atau bahkan Tottenham Hotspur di era sepakbola modern kini. Tapi, soal fanatisme, fans West Ham bukan kaleng-kaleng.

Mereka dikenal sebagai salah satu pendukung garis keras di Inggris dan rivalitasnya dengan Milwall sudah terkenal hingga mancanegara. Maka dari itu ketika West Ham memutuskan pindah dari Upton Park ke London Olympic stadium pada 2016, itu jadi keuntungan tersendiri.

Sebab West Ham punya kandang berkapasitas 60 ribu tempat duduk setelah sebelumnya tak sampai 40 ribu. London Olympic stadium disewa West Ham selama 99 tahun dan jadi kandang klub London terbesar ketiga setelah Emirates stadium (60.260) dan Tottenham Hotspur stadium (62.850).

Tapi, West Ham rupanya ingin menambah jumlah tempat duduk London Olympic stadium, sekitar 2.500 dan membuat mereka melewati kapasitas Emirates stadium sebagai stadion terbesar kedua di London.

"Semua orang di sini ingin membantu kami untuk lebih maju dan mengembangkan klub ini, baik di dalam maupun luar lapangan, untuk keuntungan suporter kami. Kami semua merasa segalanya berjalan sesuai rencana," ujar manajer West Ham David Moyes di ESPN.

"Dukungan suporter selalu fantastis dan juga atmosfer yang diciptakan, di stadion berkapasitas 60 ribu orang dalam setiap pertandingan," sambungnya.

"Maka dengan makin banyak fans yang mendukung tim ini maka itu lebih baik untuk kami dan kami tak sabar menyambut kedatangan lebih banyak suporter cilik serta keluarganya ke London stadium."

Efek London stadium memang positif untuk West Ham setelah mereka finis posisi keenam musim lalu, pencapaian terbaik di Liga Inggris. Mereka bahkan tampil oke di Liga Europa musim ini, selalu menang di tiga laga fase grup dan tanpa kebobolan.

Nah, inilah serunya Liga Inggris ketika klub-klub di luar Big Six mampu memberikan persaingan sengit di setiap musimnya. Sama seperti persaingan para peserta mini kuis dan event special qq288.today.

Event itu bisa diikuti kembali oleh para penggila bola yang ingin mendapatkan hadiah seperti ponsel Oppo Reno 6, Xiaomi Redmi Note 9, jersey original klub sepakbola, dan masih banyak hadiah lainnya.

Baca juga: Awan Kelabu MU

Untuk setiap pekannya bakal ada mini kuis sementara hadiah utama diperebutkan di event spesial setiap bulannya. Bagi mereka yang rutin mengikuti kuis bakal mendapatkan kejutan di akhir tahun.

Nah, para pemenang event spesial kuis adalah Julio Richard Sandikal yang mendapat Oppo Reno 6, lalu Sayidi yang mendapat Redmi Note 9, serta M Subakti, Yadhi Mukhirin, dan Julio Richard yang diberikan masing-masing tiga VIP Voucher bernilai total Rp 300 ribu.

LONDON, ENGLAND - OCTOBER 21: A general view outside the stadium prior to the UEFA Europa League group H match between West Ham United and KRC Genk at Olympic Stadium on October 21, 2021 in London, England. (Photo by Justin Setterfield/Getty Images)

Sementara untuk even mini kuis Premier League, ada Fany Nurohman dan Syarif Hidayatullah yang mendapatkan masing-masing satu VIP Voucher bernilai Rp 100 ribu.

Ingin beruntung seperti mereka? Maka silakan kunjungi link ini dan jangan lupa mengikuti akun instagram @qq288.today serta seluruh media sosial. Sebab segala hal terkait kuis akan diumumkan di sana.



Simak Video "Prediksi Liverpool vs Arsenal Bersama Bigreds Balikpapan dan AIS Medan"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/ran)