DetikSepakbola
Senin 24 September 2012, 01:37 WIB

Milan Masih Percayai Allegri

- detikSport
Milan Masih Percayai Allegri Massimiliano Allegri (AFP/Vincenzo Pinto)
Udine - Tiga kekalahan dari empat pertandingan awal di Seri A musim ini terlalu banyak untuk tim sekelas AC Milan. Tapi, Rossoneri<\/em> belum punya niat untuk melengserkan Massimiliano Allegri dari kursi pelatih.

Kekalahan terakhir yang diderita Milan adalah dari Udinese di Friuli, Minggu (23\/9\/2012) malam WIB. Milan kalah dengan skor 1-2<\/span><\/strong><\/a> dari tim tuan rumah.

Hasil ini membuat Il Diavolo Rosso<\/em> terpuruk di papan bawah karena baru mengumpulkan tiga poin dari empat laga. Mereka tertinggal sembilan angka dari Juventus yang ada di posisi teratas.

Jebloknya prestasi Milan ternyata tak membuat posisi Allegri otomatis terancam. Seperti ditegaskan oleh Wakil Presiden Adriano Galliani, Allegri saat ini masih aman.

\\\"Tim menunjukkan tanda-tanda kemajuan dan sekarang kami menunggu kemenangan kandang pertama pada hari Rabu, melawan Cagliari,\\\" ucap Galliani di Football Italia<\/em>.

\\\"Allegri bukan untuk diperdebatkan. Kami akan terus maju bersama pelatih ini karena dia punya kepercayaan penuh dari presiden klub dan saya,\\\" tegasnya.

\\\"Jangan lupa dia sudah meraih 162 poin dalam kurun waktu dua tahun dan itu banyak. Tim bekerja keras, bahkan saat bermain dengan sembilan orang (saat melawan Udinese), dan para pemain menunjukkan bahwa mereka bersama pelatih, begitu juga kami,\\\" kata Galliani.

\\\"Tampaknya dewi fortuna sedang menjauhi kami musim ini, tapi kami baru di pekan keempat. Ini masih awal,\\\" tuturnya.




(mfi/din)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed