DetikSepakbola
Selasa 16 Juli 2013, 17:24 WIB

Handanovic: Inter Jadikan Musim Lalu sebagai Pelajaran

- detikSport
Handanovic: Inter Jadikan Musim Lalu sebagai Pelajaran Getty Images/Giuseppe Bellini
Milan - Inter Milan mengakhiri musim 2012\/2013 dengan kekecewaan. Kiper Nerazzurri<\/em>, Samir Handanovic, pun berujar bahwa tim asal kota mode itu bakal menjadikan musim lalu sebagai pelajaran.

Duduk di posisi kesembilan klasemen akhir, Inter mencatatkan raihan terburuk di Seri A di sepanjang sejarah klub. Pencapaian itu juga berarti bahwa La Beneamata<\/em> tak mendapatkan tiket untuk berlaga di kompetisi Eropa di musim mendatang.

Handanovic percaya bahwa pencapaian buruk Inter itu akan berguna bagi seluruh anggota skuat. Menjelang bergulirnya musim baru, dia pun meminta para penggawa tim \\\'Biru Hitam\\\' bekerja lebih keras agar mendapatkan hasil yang bagus.

\\\"Menurut pendapat saya, semua hal terjadi bukan karena kecelakaan,\\\" kata Handanovic seperti dilansir oleh Football Italia<\/em>.

\\\"Bahkan musim yang negatif seperti pengalaman terakhir kami bisa mempunyai manfaat. Kami harus melaukan restart tanpa melupakan kesalahan dan aib itu.\\\"

\\\"Dengan fakta bahwa kami tidak akan berlaga di kompetisi Eropa kali ini, menurut pendapat saya hal itu akan menjadi satu keuntungan. Tapi untuk sekarang ini, kami hanya butuh untuk berpikir mengenai bekerja keras, lalu akan kami lihat sejauh apa kami bisa melaju,\\\" tambah kiper asal Slovenia itu.


(cas/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed