DetikSepakbola
Selasa 11 Agustus 2015, 22:10 WIB

Milan Resmi Dapatkan Romagnoli

Meylan Fredy Ismawan - detikSport
Milan Resmi Dapatkan Romagnoli AS Roma via Getty Images/Luciano Rossi
Milan - AC Milan telah menyelesaikan proses transfer Alessio Romagnoli dari AS Roma. Rossoneri mengontrak bek berusia 20 tahun itu hingga 2020.

Situs resmi Milan memuat ucapan selamat datang dari CEO Adriano Galliani untuk Romagnoli.

"Selamat datang, Alessio. Kamu telah menandatangani kontrak dengan kami hingga 30 Juni 2020 dan kami sangat senang dengan hal ini," ujar Galliani.

"Kamu masih muda, 20 tahun, dan untuk alasan ini kami berpikir kamu punya waktu untuk menjadi salah satu pemimpin kami, salah satu bek hebat dari sekolah Milan, salah satu yang dibanggakan di San Siro. Sebuah sambutan hangat dari kami semua di Milan dan semoga sukses, Alessio," kata Galliani.

Meski Romagnoli masih sangat muda, harganya sama sekali tidak murah. Milan disebut-sebut harus mengeluarkan uang 25 juta euro untuk mendatangkannya, plus bonus-bonus lain yang membuat harga si pemain bisa mencapai 30 juta euro.

Romagnoli telah melewati tes medis pada Selasa (11/8/2015) dan selanjutnya akan mengikuti latihan pertama bersama Milan.

Romagnoli menambah panjang daftar pemain baru Milan pada musim ini. Sebelumnya, mereka lebih dulu merekrut Rodrigo Ely, Andrea Bertolacci, Luiz Adriano, Carlos Bacca, dan Jose Mauri.


(mfi/roz)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed