DetikSepakbola
Senin 29 Februari 2016, 20:45 WIB

Inter Memang Tengah Dekati Ever Banega

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Inter Memang Tengah Dekati Ever Banega Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno
Milan -

Kabar ketertarikan Inter Milan kepada Ever Banega bukan isapan jempol belaka. Kubu Nerazzurri memastikan tengah dalam usaha merekrut gelandang Sevilla itu.

Kontra Baneg akan berakhir berakhir musim ini bersama Sevilla. Karena belum ada tanda-tanda bakal diperpanjang, Banega pun didekati oleh sejumlah klub termasuk Inter.

Inter rupanya jadi tim yang paling getol mendekati Banega untuk bisa bergabung mulai musim 2016/2017. Sosok Banega dibutuhkan untuk membuat lini tengah Inter lebih bertenaga.

"Ada kemungkinan untuk menuntaskan kesepakatan dengan Banega dan kita lihat saja apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. Pendekatan resmi sudah dilakukan karena adanya aturan-aturan yang harus ditaati," tutur Ausilio seperti dikutip Football Italia.

Menanggapi pendekatan Inter tersebut, Banega lewt akun facebook-nya yang menyebut dirinya sama sekali belum didekati oleh klub asal kota mode itu.

Tak lama berselang, muncul bantahan dari gelandang asal Argentina itu soal status Facebook-nya yang disebutnya "palsu".

"Halo semuanya! Saya ingin mengklarifikasi apa yang sudah dimuat oleh media terkait komentar saya di facebook itu tidak benar sama sekali," demikian cuitan Banega di akun twitter-nya.

"Akun resmi saya hanya di Twitter dan Instagram," sambungnya.

Banega sudah dua musim bermain di Sevilla dengan total 75 penampilan dan 11 gol. Musim lalu dia berjasa mengantarkan klubnya menjadi juara Liga Europa.


(mrp/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed