DetikSepakbola
Selasa 14 Feb 2017, 17:12 WIB

'Gap Inter dengan Juve Kini Tidak Terlalu Besar'

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Gap Inter dengan Juve Kini Tidak Terlalu Besar Foto: Pier Marco Tacca - Inter/Inter via Getty Images
Milan - Massimo Moratti mulai optimistis dengan masa depan Inter Milan. Menurut eks presiden Inter itu, jarak Nerazzuri dengan Juventus tidak sebesar sebelumnya.

Inter memperlihatkan tanda-tanda kebangkitan sejak diasuh Stefano Pioli, yang menggantikan Frank de Boer di awal musim ini. Bersama Pioli, La Beneamata mendekati papan atas klasemen Serie A.

Saat ini Inter duduk di peringkat keempat dengan perolehan 45 poin, enam poin dari Napoli di tiga besar. Sejak dibekap Napoli 0-3 Desember 2016, Mauro Icardi dkk. sukses mereguk delapan kemenangan dan hanya sekali kalah dalam sembilan laga liga terakhirnya.

Inter juga memperlihatkan perlawanan keras saat dikalahkan Juventus 0-1, sepekan lalu.

"Sebagai seorang pendukung Anda selalu yakin terhadap tim Anda," ungkap Moratti kepada Sky. "Hari ini dibenarkan untuk memiliki keyakinan, karena ada substansi di belakangnya."

"Inter sekarang menarik, semua orang memiliki harapan besar dan ingin untuk menyaksikan pertandingan mereka. Sebagai tambahan untuk gairah fans, ada juga perasaan bahwa akan ada masa depan yang positif di depan."

"Gap dengan Juve? Sekarang tidak lagi terlalu besar. Hanya butuh beberapa perbaikan. Skuat Inter saat ini dalam level itu," simpul Moratti.



(rin/krs)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed