DetikSepakbola
Senin 13 Mar 2017, 00:57 WIB

Penampilan yang Istimewa dari Inter

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Penampilan yang Istimewa dari Inter Foto: Getty Images/Emilio Andreoli
Milan - Stefano Pioli menyanjung tinggi penampilan Inter Milan usai pesta gol ke gawang Atalanta. Pioli juga berharap Inter bisa terus memperbaiki posisi di klasemen.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Minggu (12/3/2017) malam WIB, Inter menang telak dengan skor 7-1 atas Atalanta. Mauro Icardi dan Ever Banega jadi bintang dengan sama-sama mencetak hat-trick.

Dalam laga itu, Inter tampil trengginas sejak awal. Mereka sudah memimpin 3-0 berkat trigol Icardi dan menutup paruh pertama dengan keunggulan 5-1 atas Atalanta. Di babak kedua, Inter menambah dua gol untuk memantapkan kemenangan.

"Tak salah memuji individu, tapi hari ini saya hanya ingin memberi selamat kepada seluruh tim, karena kami bermain dengan rasa lapar dan determinasi," ujar Pioli kepada Mediaset Premium seperti dikutip dari Football Italia.

"Ini adalah penampilan yang istimewa di mana semua yang kami latih berhasil dengan sempurna," ucap Pioli.

"Itu adalah permainan level tinggi dan kami tampil bagus untuk membuatnya terlihat mudah, karena Atalanta adalah lawan yang berat dan kami sudah kebobolan gol yang sangat sedikit sampai sekarang."

Kemenangan ini membawa Inter masuk ke zona Eropa dengan menempati peringkat empat. Dengan 54 poin dari 28 pertandingan, Inter terpaut lima angka dari AS Roma yang ada di posisi ketiga atau zona Liga Champions.

"Inter ingin bertarung di setiap laga dengan keyakinan bahwa kami bisa menang, tapi jelas ada beberapa tim yang sangat berpengalaman dan berbakat di depan kami di klasemen dan kami mengejar," kata Pioli.

"Ini adalah hasil yang bagus, tapi yang paling penting adalah posisi kami di klasemen dan itu berarti laga berikutnya selalu yang paling penting."



(nds/raw)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed