DetikSepakbola
Minggu 19 Mar 2017, 10:55 WIB

Nerazzurri Mulai Pesimistis Lolos ke Liga Champions

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Nerazzurri Mulai Pesimistis Lolos ke Liga Champions Foto: Getty Images/Valerio Pennicino
Turin - Hasil seri yang didapat lawan Torino begitu disesali Inter Milan. Pasalnya itu membuat Nerazzurri kini makin sulit mengejar target finis tiga besar.

Bertandang ke Olimpico Turin, Minggu (19/3/2017) dinihari WIB, Inter sebenarnya mampu unggul duluan pada menit ke-27 lewat Geoffrey Kondogbia.

Sayangnya keunggulan itu tak bertahan lama karena Daniele Baselli menyamakan skor di menit ke-33 dan Torino malah berbalik unggul di awal babak kedua lewat Afriyie Acquah.

Inter harus puas dengan hasil imbang 2-2 setelah Antonio Candreva menjebol jala Joe Hart.

Hanya menambah satu poin, Inter kini tertahan di posisi kelima dengan 55 poin dan gagal melewati Lazio yang unggul satu poin serta baru bermain 28 kali.

Sementara dengan posisi tiga yang kini ditempati Napoli, Inter berselisih lima angka. Berat tentunya bagi Inter untuk mengejar Il Partenopei di saat mereka juga harus menjaga posisi lima dari kejaran AC Milan yang hanya berselisih dua angka.

Maka dari itu wajar saja jika Pioli berpikir bahwa peluang lolos ke Liga Champions musim depan begitu berat.

"Tampaknya kami makin sulit untuk lolos ke Liga Champions - dan juga target besar yang kami canangkan sendiri," ujar pelatih Inter, Stefano Pioli, seperti dikutip Soccerway.

"Sudah jelas bahwa tim-tim di depan kami sangat kuat dan lebih sering menang. Saya mengharapkan lebih malam ini. Kini kami harus bangkit dan bersiap untuk usaha terakhir kami," sambungnya.



(mrp/mrp)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed