DetikSepakbola
Minggu 19 Maret 2017, 21:45 WIB

Meski Napoli Menang, Hamsik Menyimpan Kekecewaan

Lucas Aditya - detikSport
Meski Napoli Menang, Hamsik Menyimpan Kekecewaan Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Empoli - Napoli memetik kemenangan di laga lawatan ke markas Empoli. Kendati demikian, Marek Hamsik menyimpan suatu kekecewaan.

Saat melakoni pertandingan di Stadio Carlo Castellani, Minggu (19/3/2017) malam WIB, Napoli memetik kemenangan dengan skor 3-2. Semua gol Napoli dicetak di babak pertama.

Lorenzo Insigne mengemas dua gol di laga itu, satu gol lainnya dibukukan oleh Dries Mertens. Di babak kedua, Napoli terlena.

Ada dua gol yang bersarang ke gawang Napoli yang dikawal oleh Pepe Reina. Omar El Kaddouri dan Massimo Maccarone yang menjadi pencetak golnya. Kedua gol itu dibukukan lewat bola mati.

Dua gol itu yang membuat Hamsik kecewa. Dia pun meminta ada perbaikan penampilan dari skuat asal Naples itu.

"Kami senang dengan hasil kemenangan, tapi kamu tak bisa seperti ini. Kami tak bisa memberikan satu babak untuk Empoli dan berisiko untuk membiarkan kemenangan melayang. Kami tak boleh meninggalkan tempat ini dengan banyak kesulitan," kata Hamsik di Football Italia.

"Empoli sangat agresif di babak kedua, kami tak bermain seperti yang diinginkan dan ini bukan jalan untuk bertambah kuat. Kami harus duduk dan berbincang."

"Kami ingin lolos langsung ke Liga Champions dan setelah jeda internasional, kami akan membicarakan dia laga besar melawan Juventus," imbuhnya.



(cas/fem)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed