DetikSepakbola
Senin 20 Maret 2017, 12:46 WIB

Tuding Sampdoria Tak Fair Play, Allegri: Lebih Baik Main PlayStation

Randy Prasatya - detikSport
Tuding Sampdoria Tak Fair Play, Allegri: Lebih Baik Main PlayStation Foto: REUTERS/Giorgio Perottino
Genoa - Massimiliano Allegri sangat tidak senang dengan aksi pemain Sampdoria yang sering terjatuh dan tidak fair play. Situasi itu dianggap menganggu permainan tim.

Juventus berhasil menumbangkan Sampdoria 1-0 di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (19/3/2017) malam WIB. Dalam pertandingan itu gol dicetak Juan Cuadrado lewat tandukan kepala usai menyambut umpan silang Kwadwo Asamoah di menit ketujuh.

Meski berhasil membawa pulang tiga poin, Allegri rupanya tidak begitu senang dengan jalannya pertandingan. Usai laga, dia mengecam pemain I Blucerchiati yang kerap terjatuh saat pemain Juve menguasai bola.

"Insiden serupa terjadi lima kali pada babak pertama. Kemudian, saat permainan dimulai, mereka malah tidak mengembalikan bola," kata Allegri dalam menyikapi fair play pemain Sampdoria seperti dilansir Sky Sports Italia.

"Kalau seseorang pemain kami terjatuh, buang bola keluar. Fair play itu hal yang bagus, tapi jangan naif. Apabila sebaliknya, Anda lebih baik bermain PlayStation," sambungnya.

Dalam kemenangan ini striker kreatif Si Nyonya Tua, Paulo Dybala, harus ditarik keluar pada menit ke-27. Allgeri mengungkapkan bahwa pemainnya itu mengalami keram otot.

"Itu tampaknya bukan sesuatu yang serius, dia cuma mengalami keram otot paha dan telah terjadi dalam beberap hari belakangan, jadi kami memutuskan untuk tidak mengambil risiko itu," tegas mantan pelatih AC Milan tersebut.
(din/din)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed