DetikSepakbola
Selasa 21 Mar 2017, 01:05 WIB

Donnarumma Ingin Bertahan di Milan

Lucas Aditya - detikSport
Donnarumma Ingin Bertahan di Milan Foto: Tullio M. Puglia/Getty Images
Milan - Gianluigi Donnarumma mengucapkan kesetiaannya untuk AC Milan. Dia ingin bertahan di tim asal kota mode itu lebih lama lagi.

Donnarumma mencuat bersama Milan mulai musim lalu. Dia mampu menyingkirkan dua kiper senior, Christian Abiatti dan Diego Lopez.

Di musim ini, Donnarumma tampil amat baik di bawah gawang Milan. Dia bermain sebanyak 29 kali, dengan jumlah penyelamatan sebesar 113 kali penyelamatan.

Donnarumma yang tampil bagus, lantas dikabarkan menjadi incaran Manchester United. Dia dijadikan langkah antisipasi kalau David De Gea pergi ke Real Madrid.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada 2018 mendatang, wajar kalau Donnarumma mulai ditanya soal perpanjangan kontrak. Dia menegaskan akan bertahan di Milan.

"Saya berharap bertahan di Milan. Saya ingin bertahan karena saya merupakan pendukung Milan," kata Donnarumma di Sport Mediaset.

Soal negosiasi kontraknya yang masih menemui jalan buntu, Donnarumma menjelaskan. "Kontrak saya merupakan suatu hal yang diurusi oleh agen saya," ujar kiper berumur 17 tahun itu.



(cas/nds)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed